PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE TOKOPEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARA PENGGUNA SOCIAL MEDIA

Luzviane, Ivvone (2018) PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE TOKOPEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARA PENGGUNA SOCIAL MEDIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (294kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (684kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (571kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (275kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (15kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (415kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efektivitas iklan online Tokopedia terhadap keputusan pembelian. Variabel yang digunakan yaitu empathy (X1), persuasion (X2), impact (X3), communication (X4) terhadap minat keputusan pembelian (Y). Sampel dalam penelitian ini adalah 184 responden pengguna social media yang bertempat tinggal di Jakarta, serta telah melihat iklan online Tokopedia. Metode yang digunakan adalah analisis linier berganda dengan alat bantu software SPSS 17. Hasil perhitungan Adjusted R Square menunjukkan bahwa keempat variabel berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 62,1%, dengan impact dan communication berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan tidak ada pengaruh yang signifikan terhadap variabel impact dan persuasion. Kata Kunci: Efektivitas iklan online, EPIC, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Efektivitas iklan online, EPIC, keputusan pembelian
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ivvone Luzviane
Date Deposited: 29 Aug 2018 03:16
Last Modified: 29 Aug 2018 03:16
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1662

Actions (login required)

View Item View Item