PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (STUDI KASUS : RS BHAYANGKARA TK. I R. SAID SUKANTO)

Puriningsih, Rinna Mutia (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (STUDI KASUS : RS BHAYANGKARA TK. I R. SAID SUKANTO). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. COVER.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
Mutia BAB 1 - 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (853kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. BAB DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (306kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pasien. Responden adalah pasien rawat inap RS Bhayangkara Tk.I R.Said Sukanto. Data primer dan data sekunder digunakan dalam penelitian ini. Data primer diperoleh melalui kuesioner survei yang dibagikan kepada responden sasaran. Dengan menggunakan metode accidential sampling, sebanyak 100 responden dikumpulkan. Data sekunder diperoleh dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi terkait lainnya. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan. Kepuasan dalam penelitian ini berperan sebagai variabel moderator. Disarankan agar RS Bhayangkara Tk.I R.Said Sukanto lebih fokus pada faktor-faktor yang dapat meningkatkan kepuasan seperti meningkatkan kualitas pelayanan dan harga.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, harga, kepuasan pasien
Subjects: Customer Behavior
Customer Satisfaction
Marketing
Thesis > Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: RINNA MUTIA PURININGSIH
Date Deposited: 31 Aug 2018 08:53
Last Modified: 12 Oct 2018 06:58
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1883

Actions (login required)

View Item View Item