Pengaruh Promosi Cashback Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan Dalam Pelayanan Digital Wallet Studi Kasus Gopay dan OVO

Pratama, Aditya Rizky (2019) Pengaruh Promosi Cashback Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan Dalam Pelayanan Digital Wallet Studi Kasus Gopay dan OVO. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (560kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (659kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB VI.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (104kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (745kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat Loyalitas Pelanggan Digital wallet terhadap Promosi Cashback melalui mediasi Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pengambilan data menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel dengan metode cluster sampling dengan Subjek penelitian para milenial dengan range umur antara 18-27 Tahun yang menggunakan layanan Digital wallet Gopay dan OVO di kawasan Kuningan Jakarta Selatan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Promosi Cashback berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Digital wallet, (2) Kepuasan Pelanggan secara positif berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan Digital wallet, (3) Kepuasan Pelanggan secara signifikan memediasi hubungan antara Promosi Cashback dan Loyalitas pelanggan Digital wallet (Gopay dan OVO), (4) Adanya pengaruh yang kuat dan positif antara Promosi Cashback terhadap Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh pembentukan Loyalitas pelanggan Digital wallet.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: Promosi Cashback, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Digital Wallet, Gopay, OVO
Subjects: Business
Management > Business Plan > Business
Customer Behavior
Customer Satisfaction
Finance > Finance Management
Management Research
Thesis > Thesis (S2)
Depositing User: Aditya Rizky Pratama
Date Deposited: 13 Aug 2019 03:10
Last Modified: 13 Aug 2019 03:10
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2468

Actions (login required)

View Item View Item