Tanamal, Michelle Maria (2019) PENGARUH HARGA, KEAMANAN BERTRANSAKSI, DAN IKLAN SEMBULAN (Pop-Up Ads.) DI SOSIAL MEDIA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TRAVELOKA.COM. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
(00. Cover.pdf).pdf - Submitted Version Download (881kB) | Preview |
Text (pdf)
(01. BAB I-III.pdf).pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (376kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
(02. BAB IV.pdf).pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (653kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
(03. BAB V.pdf).pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (95kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (pdf)
(04. BAB DAFTAR PUSTAKA.pdf).pdf - Submitted Version Download (81kB) | Preview |
Text (pdf)
(05. Lampiran.pdf).pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
PENGARUH HARGA, KEAMANAN BERTRANSAKSI, DAN IKLAN SEMBULAN (POP-UP ADS.) DI SOSIAL MEDIA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG TIKET PESAWAT SECARA ONLINE DI TRAVELOKA.COM Michelle Maria Tanamal ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga, keamanan bertransaksi, dan iklan sembulan (pop-up ads.) di sosial media berpengaruh terhadap minat pembelian ulang tiket pesawat secara online di Traveloka.com. Responden yang diteliti disini adalah member group wisata Wuki Traveller Indonesia. Model analisis yang digunakan adalah analisa pair sample t-test, analisa regresi linear berganda, dan uji F. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, keamanan bertransaksi, dan iklan sembulan (pop-up ads.) di sosial media dinyatakan memiliki pengaruh signifikan tergadap minat pembelian ulang tiket pesawat secara online di Traveloka.com. Selanjutnya ketika ke tiga variabel ini diuji secara serentak/bersamaan menggunakan uji F, maka hasil yang diperoleh menyatakan bahwa variabel harga, keamanan bertransaksi dan iklan sembulan (pop-up ads.) di sosial media secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang tiket pesawat secara online di Traveloka.com. Namun, diantara ketiga variabel ini variabel iklan sembulan (pop-up ads.) di sosial media merupakan variabel yang memiliki hubungan paling kuat terhadap minat pembelian ulang di Traveloka. Kata Kunci: Harga, Keamanan Bertransaksi, Iklan Sembulan, Pop-up Ads., Sosial Media, Situs Online, Tiket Pesawat, Traveloka, Online Travel Agent, Minat Pembelian Ulang.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Keamanan Bertransaksi, Iklan Sembulan, Pop-up Ads., Sosial Media, Situs Online, Tiket Pesawat, Traveloka, Online Travel Agent, Minat Pembelian Ulang. |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Marketing > Branding (Marketing) Marketing > Commercial Products Thesis > Thesis (S2) Marketing > eCommerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management |
Depositing User: | Michelle Maria Tanamal |
Date Deposited: | 21 Aug 2019 07:20 |
Last Modified: | 21 Aug 2019 07:20 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2649 |
Actions (login required)
View Item |