PENGARUH HARGA, KEAMANAN BERTRANSAKSI, DAN IKLAN SEMBULAN (Pop-Up Ads.) DI SOSIAL MEDIA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TRAVELOKA.COM

Tanamal, Michelle Maria (2019) PENGARUH HARGA, KEAMANAN BERTRANSAKSI, DAN IKLAN SEMBULAN (Pop-Up Ads.) DI SOSIAL MEDIA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TRAVELOKA.COM. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
(00. Cover.pdf).pdf - Submitted Version

Download (881kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
(01. BAB I-III.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (376kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
(02. BAB IV.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (653kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
(03. BAB V.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (95kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
(04. BAB DAFTAR PUSTAKA.pdf).pdf - Submitted Version

Download (81kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
(05. Lampiran.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

PENGARUH HARGA, KEAMANAN BERTRANSAKSI, DAN IKLAN SEMBULAN (POP-UP ADS.) DI SOSIAL MEDIA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG TIKET PESAWAT SECARA ONLINE DI TRAVELOKA.COM Michelle Maria Tanamal ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga, keamanan bertransaksi, dan iklan sembulan (pop-up ads.) di sosial media berpengaruh terhadap minat pembelian ulang tiket pesawat secara online di Traveloka.com. Responden yang diteliti disini adalah member group wisata Wuki Traveller Indonesia. Model analisis yang digunakan adalah analisa pair sample t-test, analisa regresi linear berganda, dan uji F. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, keamanan bertransaksi, dan iklan sembulan (pop-up ads.) di sosial media dinyatakan memiliki pengaruh signifikan tergadap minat pembelian ulang tiket pesawat secara online di Traveloka.com. Selanjutnya ketika ke tiga variabel ini diuji secara serentak/bersamaan menggunakan uji F, maka hasil yang diperoleh menyatakan bahwa variabel harga, keamanan bertransaksi dan iklan sembulan (pop-up ads.) di sosial media secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang tiket pesawat secara online di Traveloka.com. Namun, diantara ketiga variabel ini variabel iklan sembulan (pop-up ads.) di sosial media merupakan variabel yang memiliki hubungan paling kuat terhadap minat pembelian ulang di Traveloka. Kata Kunci: Harga, Keamanan Bertransaksi, Iklan Sembulan, Pop-up Ads., Sosial Media, Situs Online, Tiket Pesawat, Traveloka, Online Travel Agent, Minat Pembelian Ulang.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: Harga, Keamanan Bertransaksi, Iklan Sembulan, Pop-up Ads., Sosial Media, Situs Online, Tiket Pesawat, Traveloka, Online Travel Agent, Minat Pembelian Ulang.
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Marketing > Commercial Products
Thesis > Thesis (S2)
Marketing > eCommerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: Michelle Maria Tanamal
Date Deposited: 21 Aug 2019 07:20
Last Modified: 21 Aug 2019 07:20
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2649

Actions (login required)

View Item View Item