Aditya, Muhammad Hafiz (2019) Model Komunikasi Berasa dalam Layanan Grab for Business oleh Grab Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00.Cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (pdf)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (67kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (pdf)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (198kB) | Preview |
Text (pdf)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (333kB) | Request a copy |
Abstract
Semakin padat dan ramainya pesan-pesan komunikasi yang terjadi di dunia bisnis, membuat banyak perusahaan-perusahaan melirik cara baru dalam memberi komunikasi yang bermakna. Salah satunya dengan menggunakan komunikasi yang berasa. Hal tersebut terjadi dalam pasar atau praktek bisnis ke bisnis yang menggunakan aktivitas dan program pemasaran sebagai alat komunikasi untuk meraih pelanggan. Fokus dari penelitian ini adalah bagaimana model komunikasi yang dilakukan oleh perusahaan mendapatkan kesan yang mendalam dan bermakna melalui program dan aktivitas pemasaran. Penelitian ini melihat bagaimana teori Komunikasi Berasa digunakan dalam kegiatan pemasaran dan seberapa berasa pesan tersebut sehingga berkesan dan mempengaruhi pelanggan. Penelitian ini menggunakan studi deskriptif kualitatif, penulis mengumpulkan data dengan teknik wawancara mendalam dan studi terkait penelitian sebelumnya dan tes validitas data dengan menggunakan sumber triangulator. Penulis menemukan bahwa terdapat keberasaan pesan pada masing-masing program dan kegiatan pemasaran walaupun dalam saluran dan bukti pesan yang berbeda-beda.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi berasa, aktivitas pemasaran, pelanggan |
Subjects: | Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Muhammad Hafizh Aditya |
Date Deposited: | 23 Aug 2019 03:06 |
Last Modified: | 23 Aug 2019 03:06 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2684 |
Actions (login required)
View Item |