Model Komunikasi Berasa dalam Layanan Grab for Business oleh Grab Indonesia

Aditya, Muhammad Hafiz (2019) Model Komunikasi Berasa dalam Layanan Grab for Business oleh Grab Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00.Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (67kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (198kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (333kB) | Request a copy

Abstract

Semakin padat dan ramainya pesan-pesan komunikasi yang terjadi di dunia bisnis, membuat banyak perusahaan-perusahaan melirik cara baru dalam memberi komunikasi yang bermakna. Salah satunya dengan menggunakan komunikasi yang berasa. Hal tersebut terjadi dalam pasar atau praktek bisnis ke bisnis yang menggunakan aktivitas dan program pemasaran sebagai alat komunikasi untuk meraih pelanggan. Fokus dari penelitian ini adalah bagaimana model komunikasi yang dilakukan oleh perusahaan mendapatkan kesan yang mendalam dan bermakna melalui program dan aktivitas pemasaran. Penelitian ini melihat bagaimana teori Komunikasi Berasa digunakan dalam kegiatan pemasaran dan seberapa berasa pesan tersebut sehingga berkesan dan mempengaruhi pelanggan. Penelitian ini menggunakan studi deskriptif kualitatif, penulis mengumpulkan data dengan teknik wawancara mendalam dan studi terkait penelitian sebelumnya dan tes validitas data dengan menggunakan sumber triangulator. Penulis menemukan bahwa terdapat keberasaan pesan pada masing-masing program dan kegiatan pemasaran walaupun dalam saluran dan bukti pesan yang berbeda-beda.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Komunikasi berasa, aktivitas pemasaran, pelanggan
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Muhammad Hafizh Aditya
Date Deposited: 23 Aug 2019 03:06
Last Modified: 23 Aug 2019 03:06
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2684

Actions (login required)

View Item View Item