Pengaruh Brand Experience Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation Terhadap Keputusan Pembelian Pengunjung Watson di Plaza Festival Jakarta Selatan

Andriani, Retno (2019) Pengaruh Brand Experience Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation Terhadap Keputusan Pembelian Pengunjung Watson di Plaza Festival Jakarta Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 COVER.pdf - Accepted Version

Download (520kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (667kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (334kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pesatnya perkembangan indrustri kosmetik di Indonesia, membuat banyaknya perusahaan produk kosmetik tumbuh dengan baik. Salah satu kosmetik merek lokal yang dapat dikatakan menarik perhatian dan minat sejumlah kaum wanita adalah Make Over yang salah satu produk best sellernya adalah Ultra Cover Liquid Matt Foundation. Salah satu bentuk komunikasi pemasaran yang biasanya dilakukan oleh perusahaan kosmetik dan tentunya Make Over adalah dengan brand experience dimana perusahaan memberikan pengalaman kepada konsumennya melalui atribut-atribut yang ada pada merek. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui sejauh mana brand experience mampu mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian. Dalam mengumpulkan data penelitian, peneliti menyebar kuesioner kepada 100 responden pengunjung Watson Plaza Festival. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan metode survei dan menggunakan teknik analisis Regresi Linear Sederhana dan Analisis Bivariat. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh Brand Experience Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 35% dengan faktor terbesarnya adalah kepuasan setelah mendapatkan pengalaman dari produk tersebut dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand Experience, Keputusan Pembelian, Make Over, Kosmetik
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Retno Andriani
Date Deposited: 23 Aug 2019 04:15
Last Modified: 23 Aug 2019 04:15
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2785

Actions (login required)

View Item View Item