Andriani, Retno (2019) Pengaruh Brand Experience Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation Terhadap Keputusan Pembelian Pengunjung Watson di Plaza Festival Jakarta Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (pdf)
00 COVER.pdf - Accepted Version Download (520kB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (667kB) |
|
Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (228kB) |
|
Preview |
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (334kB) | Preview |
Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Pesatnya perkembangan indrustri kosmetik di Indonesia, membuat banyaknya perusahaan produk kosmetik tumbuh dengan baik. Salah satu kosmetik merek lokal yang dapat dikatakan menarik perhatian dan minat sejumlah kaum wanita adalah Make Over yang salah satu produk best sellernya adalah Ultra Cover Liquid Matt Foundation. Salah satu bentuk komunikasi pemasaran yang biasanya dilakukan oleh perusahaan kosmetik dan tentunya Make Over adalah dengan brand experience dimana perusahaan memberikan pengalaman kepada konsumennya melalui atribut-atribut yang ada pada merek. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui sejauh mana brand experience mampu mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian. Dalam mengumpulkan data penelitian, peneliti menyebar kuesioner kepada 100 responden pengunjung Watson Plaza Festival. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan metode survei dan menggunakan teknik analisis Regresi Linear Sederhana dan Analisis Bivariat. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh Brand Experience Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 35% dengan faktor terbesarnya adalah kepuasan setelah mendapatkan pengalaman dari produk tersebut dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Experience, Keputusan Pembelian, Make Over, Kosmetik |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Marketing > Branding (Marketing) Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Retno Andriani |
Date Deposited: | 23 Aug 2019 04:15 |
Last Modified: | 23 Aug 2019 04:15 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2785 |
Actions (login required)
View Item |