Mulyani, Tria (2019) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Followers Akun Instagram @Visvalbags). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (885kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (950kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (222kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (327kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (732kB) | Request a copy |
Abstract
Pada era perkembangan teknologi saat ini banyak perusahaan bisnis online yang mempromosikan produk dan jasanya melalui instagram. Konten yang dibagikan dengan bantuan visual seperti foto dan video harus memiliki nilai yang relevan sesuai dengan apa yang ingin disampaikan kepada audiens. Strategi pemasaran yang dilakukan oleh para pebisnis saat ini adalah melalui Content Marketing, sehingga para pebisnis online dapat menjangkau target audiensnya dalam memasarkan produk atau jasanya di media sosial instagram. VISVAL merupakan merek lokal Indonesia yang mempromosikan produknya melalui Instagram. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat sejauh mana Content Marketing di Instagram @Visvalbags dapat mempengaruhi Keputusan Pembelian. Dalam mengumpulkan data pada penelitian ini peneliti menyebarkan kuesioner kepada 100 responden followers dam penguna produk @Visvalbags. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah random sampling dengan teknik analisis Regresi Linear Sederhana. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Content Marketing berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan kontribusi sebesar sebesar 65,2%
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Content Marketing, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Customer Behavior Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Tria Mulyani |
Date Deposited: | 23 Aug 2019 08:28 |
Last Modified: | 17 Dec 2019 03:50 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2873 |
Actions (login required)
View Item |