MOTIF PEMBELIAN PENGGUNA PRODUK PERAWATAN KULIT (STUDI FENOMENOLOGI PADA WANITA DI DKI JAKARTA)

Faza, Luthfi Aulia (2020) MOTIF PEMBELIAN PENGGUNA PRODUK PERAWATAN KULIT (STUDI FENOMENOLOGI PADA WANITA DI DKI JAKARTA). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I - IV] Text (BAB I - IV)
01 BAB I-IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
02 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB VI] Text (BAB VI)
03 BAB VI.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (821kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (887kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis motif pembelian terhadap pengguna produk perawatan kulit, dan merupakan studi fenomenologi pada wanita di DKI Jakarta. Untuk mengetahui motif ini, peneliti menggunakan pendekatan kualitatif, yang bertujuan mengeksplorasi makna sebenarnya dari motif wanita membeli produk perawatan kulit. Data yang digunakan untuk penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Hasil analisis penelitian dengan menggunakan in depth interview terhadap wanita di DKI Jakarta yang melakukan pembelian produk perawatan kulit, bahwa mereka melakukan pembelian perawatan kulit dengan motif Hedonic Shopping motivations wanita di DKI Jakarta menggunakan produk perawatan kulit adalah motif yaitu Adventure shopping dan Social shopping, sedangkan utilitarian Shopping motivation adalah motivation needs.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: Motif Pembelian, Hedonic Shopping, Utilitarian Shopping, Fenomenologi
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: Luthfi Aulia Faza
Date Deposited: 04 Feb 2020 02:35
Last Modified: 04 Feb 2020 02:35
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3218

Actions (login required)

View Item View Item