PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KEMENTERIAN DI PT. LIFELONG LEARNING (MULTIMATICS)

Adzni, Vika Nur (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KEMENTERIAN DI PT. LIFELONG LEARNING (MULTIMATICS). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Accepted Version

Download (376kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (587kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (77kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (324kB)

Abstract

Kepuasan pelanggan adalah salah satu prioritas yang perlu di jaga karena ini adalah salah satu faktor penting untuk meningkatkan daya saing. Perlu adanya suatu inovasi dalam kualitas produk dan flexibility dalam suatu harga sehingga kualitas pelayanan bisa lebih maksimal dan sesuai dengan kepuasaan pelanggan. Kepuasaan pelanggan bisa di lihat apabila pelanggan tersebut melakukan pembelian kembali dengan jumlah atau nilai project yang lebih tinggi lagi namun seiring dengan berjalannya waktu PT.Lifelong Learning selama satu tahun terakhir mengalami penurunan dalam penjualan atau sales revenue di beberapa account kementerian., oleh karena itu peneliti ingin memastikan lebih dalam lagi apakah pelanggan kementerian yang sudah bekerja sama lebih dari satu tahun dengan PT. Lifelong Learning (Multimatics) sudah merasa puas dalam layanan teknologi informasi yang di miliki oleh PT. Lifelong Learning (Multimatics) dari sisi kualitas produk dan persepsi harga. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan sampel berdasarkan lima instansi, yaitu setiap satu instansi mendapatkan dua puluh responden sebagai sampel dan menggunakan teknik purposive sampling yang dimana peneliti sudah merencanakan responden yang sudah pernah membeli produk di PT.Lifelong Learning (Multimatics). Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan sampel sebanyak 100 responden. Hasil dari peneltian ini terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan kementerian di PT. Lifelong Learning (Multimatics). berarti kualitas produk dan persepsi harga mempengaruhi 63,2% kepuasan pelanggan, sedangkan sisanya sebesar 36,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Kepuasaan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Kepuasaan Pelanggan.
Subjects: Customer Satisfaction
Thesis > Thesis (S2)
Thesis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Vika Nur Adzni
Date Deposited: 21 Aug 2020 11:23
Last Modified: 21 Aug 2020 11:23
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3557

Actions (login required)

View Item View Item