Azizah, Shella (2020) FAKTOR-FAKTOR PENENTU CONTINUANCE INTENTION TO USE QR CODE MOBILE PAYMENT PADA URBAN MILLENIAL DI INDONESIA: Studi Empiris pada Mobile Payment DANA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (221kB) | Preview |
Text (BAB I-IV)
01. BAB I-IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (829kB) |
|
Text (BAB V)
02. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (387kB) |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (201kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (308kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor penentu Continuance Intention to Use QR Code Mobile Payment DANA pada Urban Millenial di Indonesia. Menggunakan dasar model keberhasilan sistem informasi (Information System Success Model) DeLone & Mc Lean, jenis data yang digunakan adalah data primer yang didapat dari hasil kuesioner. Kuesioner disebarkan kepada pengguna QR Code Mobile Payment DANA yang lahir antara tahun 1981 sampai tahun 2000 dan berdomisili di wilayah Metropolitan Jakarta (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi). Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Diperoleh sampel sebanyak 111 responden dengan perbandingan 66,7% wanita dan 33,3% pria. Data diolah menggunakan SEM-PLS melalui software SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Trust berpengaruh secara signifikan terhadap Continuance Intention, (2) Flow berpengaruh secara signifikan terhadap Continuance Intention, (3) User Satisfaction berpengaruh secara signifikan terhadap Continuance Intention, (4) Trust berpengaruh secara signifikan terhadap Flow, (5) Flow berpengaruh secara signifikan terhadap User Satisfaction, (6) System Quality berpengaruh secara signifikan terhadap Trust, (7) System Quality tidak berpengaruh terhadap Flow, (8) System Quality tidak berpengaruh terhadap User Satisfaction, (9) Information Quality tidak berpengaruh terhadap Trust (10) Information Quality tidak berpengaruh terhadap Flow, (11) Information Quality berpengaruh secara signifikan terhadap User Satisfaction, (12) Service Quality berpengaruh secara signifikan terhadap Trust, (13) Service Quality berpengaruh secara signifikan terhadap Flow, (14) Service Quality tidak berpengaruh terhadap User Satisfaction.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Continuance Intention, Information System Success Model, QR Code, Mobile Payment, DANA |
Subjects: | Marketing > Customer Relations Management (CRM) Marketing > Commercial Products Thesis > Thesis (S2) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management |
Depositing User: | Shella Azizah |
Date Deposited: | 22 Aug 2020 13:23 |
Last Modified: | 22 Aug 2020 13:23 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3574 |
Actions (login required)
View Item |