PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RESTORAN BAKOEL SANGU KALIBATA CITY

Khalil, Ibrahim (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RESTORAN BAKOEL SANGU KALIBATA CITY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf - Accepted Version

Download (796kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (628kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (370kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji persepsi harga yang dipersepsikan, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan restoran Bakoel Sangu Kalibata City. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teori persepsi harga yang dipersepsikan, kualitas produk dan kualitas pelayanan punya hubungan dengan kepuasan pelanggan. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden yang berkunjung ke restoran Bakoel Sangu Kalibata City, Jakarta. Hasil penelitian dengan analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa ketiga variabel yaitu persepsi harga yang dipersepsikan, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh posistif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan restoran Bakeol Sangu Kalibata City.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, restoran, Jakarta.
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Customer Behavior
Customer Satisfaction
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: IBRAHIM KHALIL
Date Deposited: 15 Sep 2016 06:50
Last Modified: 15 Sep 2016 06:50
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/367

Actions (login required)

View Item View Item