Khalil, Ibrahim (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RESTORAN BAKOEL SANGU KALIBATA CITY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 cover.pdf - Accepted Version Download (796kB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (628kB) |
|
Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (284kB) |
|
Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (51kB) |
|
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (90kB) |
|
Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (370kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji persepsi harga yang dipersepsikan, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan restoran Bakoel Sangu Kalibata City. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teori persepsi harga yang dipersepsikan, kualitas produk dan kualitas pelayanan punya hubungan dengan kepuasan pelanggan. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden yang berkunjung ke restoran Bakoel Sangu Kalibata City, Jakarta. Hasil penelitian dengan analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa ketiga variabel yaitu persepsi harga yang dipersepsikan, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh posistif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan restoran Bakeol Sangu Kalibata City.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | persepsi harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, restoran, Jakarta. |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Customer Behavior Customer Satisfaction Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | IBRAHIM KHALIL |
Date Deposited: | 15 Sep 2016 06:50 |
Last Modified: | 15 Sep 2016 06:50 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/367 |
Actions (login required)
View Item |