Fadhlurrahman, Erfikhar (2020) STRATEGI PEMILIHAN TRANSPORTER PENGIRIMAN BARANG YANG SESUAI DENGAN KEBUTUHAN PELANGGAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (288kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (346kB) |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (79kB) |
|
Preview |
Text (BAB Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (91kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (116kB) |
Abstract
Teknologi saat ini telah berkembang sangat pesat terlebih lagi dalam pembelian barang. Pembelian barang saat ini sudah dapat dipesan melalui online. Keunikan barang yang tersedia di internet atau marketplace telah beragam. Semakin unik barang tersebut, maka semakin cepat laku pula barang yang dijual. Jasa pengiriman pun dibutuhkan untuk mengakomodasi pengiriman barang. Karena keterbatasan mobilitas saat ini membuat kebanyakan orang lebih senang berbelanja secara online dibandingkan berbelanja langsung ke pusat perbelanjaan. Sebagai pengguna online shop juga pastinya akan ragu dalam memilih jasa pengiriman barang sehingga mempertimbangkan ystem lain dalam memilih pengiriman barang. Mulai dari harga, pengemasan barang, lama pengiriman barang, layanan ystem hingga membuat para pengguna bingung memilih kurir yang tepat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan informasi kepada pengguna dalam memilih jasa pengiriman yang terbaik untuk melakukan perhitungan pada kasus pemilihan jenis pengiriman barang dan physical analysis dalam pembelian barang secara online sebagai penunjang pengiriman barang.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Decision support system, purchase of goods, purchase of goods digitally, digital marketing, search applications, website purchasing goods |
Subjects: | Customer Satisfaction Thesis > Thesis (S2) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management |
Depositing User: | Erfikhar Fadhlurrahman |
Date Deposited: | 01 Sep 2020 09:01 |
Last Modified: | 01 Sep 2020 09:01 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3885 |
Actions (login required)
View Item |