STRATEGI PEMILIHAN TRANSPORTER PENGIRIMAN BARANG YANG SESUAI DENGAN KEBUTUHAN PELANGGAN

Fadhlurrahman, Erfikhar (2020) STRATEGI PEMILIHAN TRANSPORTER PENGIRIMAN BARANG YANG SESUAI DENGAN KEBUTUHAN PELANGGAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (288kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[thumbnail of BAB Daftar Pustaka]
Preview
Text (BAB Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (91kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (116kB)

Abstract

Teknologi saat ini telah berkembang sangat pesat terlebih lagi dalam pembelian barang. Pembelian barang saat ini sudah dapat dipesan melalui online. Keunikan barang yang tersedia di internet atau marketplace telah beragam. Semakin unik barang tersebut, maka semakin cepat laku pula barang yang dijual. Jasa pengiriman pun dibutuhkan untuk mengakomodasi pengiriman barang. Karena keterbatasan mobilitas saat ini membuat kebanyakan orang lebih senang berbelanja secara online dibandingkan berbelanja langsung ke pusat perbelanjaan. Sebagai pengguna online shop juga pastinya akan ragu dalam memilih jasa pengiriman barang sehingga mempertimbangkan ystem lain dalam memilih pengiriman barang. Mulai dari harga, pengemasan barang, lama pengiriman barang, layanan ystem hingga membuat para pengguna bingung memilih kurir yang tepat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan informasi kepada pengguna dalam memilih jasa pengiriman yang terbaik untuk melakukan perhitungan pada kasus pemilihan jenis pengiriman barang dan physical analysis dalam pembelian barang secara online sebagai penunjang pengiriman barang.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: Decision support system, purchase of goods, purchase of goods digitally, digital marketing, search applications, website purchasing goods
Subjects: Customer Satisfaction
Thesis > Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: Erfikhar Fadhlurrahman
Date Deposited: 01 Sep 2020 09:01
Last Modified: 01 Sep 2020 09:01
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3885

Actions (login required)

View Item View Item