Danuarta, Wiky Arjuna (2020) TRANSISI AKTIVITAS PEMASARAN MEKARI PADA MASA PANDEMI DI TINJAU DENGAN MARKETING MIX (Studi Kasus PT. Mid Solusi Nusantara pada Tim Marketing Activation). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00. COVER.pdf.pdf - Submitted Version Download (451kB) | Preview |
Text (Bab I-III)
01. BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (797kB) |
|
Text (Bab IV)
02. BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (309kB) |
|
Text (Bab V)
03. BAB V.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (90kB) |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version Download (112kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. LAMPIRAN.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (238kB) |
Abstract
Melaksanakan event merupakan salah satu cara bagi perusahaan untuk mempromosikan produk yang di jual kepada calon customer. Hal inilah yang di lakukan oleh tim Marketing Activation Mekari untuk mendapatkan supply leads dalam proses bisnisnya. Marketing mix (4P) merupakan komponen penting yang harus di pertimbangkan sebelum produk di luncurkan. Penelitian ini bertujuan untuk melihat implementasi marketing mix dalam pelaksanaan event yang di lakukan tim activation Mekari dan juga melihat potensi online event setelah masa pandemi. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif analisis dengan pengumpulan data melalui wawancara. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa marketing mix (4P) tetap menjadi basis dalam pemasaran dan implementasi pelaksanaan event. Interaksi antara online dan offline event membawa manfaat dan potensi besar kepada online event untuk kedepannya. Kata Kunci: Marketing Mix, Product, Price, Place, Promotion, Online – Offline Marketing.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Mix, Product, Price, Place, Promotion, Online – Offline Marketing. |
Subjects: | Management Research > Market Orientation Marketing > eCommerce Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Wiky Arjuna Danuarta |
Date Deposited: | 07 Sep 2020 16:07 |
Last Modified: | 07 Sep 2020 16:07 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3959 |
Actions (login required)
View Item |