TRANSISI AKTIVITAS PEMASARAN MEKARI PADA MASA PANDEMI DI TINJAU DENGAN MARKETING MIX (Studi Kasus PT. Mid Solusi Nusantara pada Tim Marketing Activation)

Danuarta, Wiky Arjuna (2020) TRANSISI AKTIVITAS PEMASARAN MEKARI PADA MASA PANDEMI DI TINJAU DENGAN MARKETING MIX (Studi Kasus PT. Mid Solusi Nusantara pada Tim Marketing Activation). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. COVER.pdf.pdf - Submitted Version

Download (451kB) | Preview
[thumbnail of Bab I-III] Text (Bab I-III)
01. BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (797kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
02. BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
03. BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version

Download (112kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. LAMPIRAN.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (238kB)

Abstract

Melaksanakan event merupakan salah satu cara bagi perusahaan untuk mempromosikan produk yang di jual kepada calon customer. Hal inilah yang di lakukan oleh tim Marketing Activation Mekari untuk mendapatkan supply leads dalam proses bisnisnya. Marketing mix (4P) merupakan komponen penting yang harus di pertimbangkan sebelum produk di luncurkan. Penelitian ini bertujuan untuk melihat implementasi marketing mix dalam pelaksanaan event yang di lakukan tim activation Mekari dan juga melihat potensi online event setelah masa pandemi. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif analisis dengan pengumpulan data melalui wawancara. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa marketing mix (4P) tetap menjadi basis dalam pemasaran dan implementasi pelaksanaan event. Interaksi antara online dan offline event membawa manfaat dan potensi besar kepada online event untuk kedepannya. Kata Kunci: Marketing Mix, Product, Price, Place, Promotion, Online – Offline Marketing.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix, Product, Price, Place, Promotion, Online – Offline Marketing.
Subjects: Management Research > Market Orientation
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Wiky Arjuna Danuarta
Date Deposited: 07 Sep 2020 16:07
Last Modified: 07 Sep 2020 16:07
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3959

Actions (login required)

View Item View Item