Ramadhanti, Della (2020) PENGARUH PROMOSI VOUCHER GRABFOOD TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (COVER)
00 Cover.pdf.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV .pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
03 BAB V .pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Dengan berkembangnya teknologi dan internet, kini banyak sekali bisnis-bisnis baru bermunculan dengan industri yang berbeda-beda yang bergerak di bidang teknologi dengan menggunakan internet untuk mengaksesnya. Salah satu bisnis yang memanfaatkan teknologi dan internet dengan menggunakan aplikasi yaitu Grabfood. Grabfood merupakan bagian fitur yang terdapat di aplikasi Grab. Grabfood adalah sebuah brand jasa layanan pengiriman makanan dengan menggunakan business-to-business (B2B) yaitu bekerja sama dengan beberapa mitra restaurant. Grabfood memiliki pencapaian untuk sampai ditahap konsumen loyal dengan Grabfood. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi voucher Grabfood terhadap loyalitas konsumen. Terdapat dua variabel pada penelitian ini yaitu variabel independen (X) promosi (coupons, rebates, dan price packs) sedangkan variabel dependen (Y) Loyalitas konsumen (pembelian ulang, membeli antarlini produk dan jasa, mereferensikan kepada orang lain, dan menunjukkan kekebalan terhadap tarikan dari pesaing). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei menggunakan teknik simple random sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang sudah dilakukan, dilihat dari nilai R square variabel X promosi memiliki kontribusi yang cukup kuat (sedang) dalam mempengaruhi loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Customer Satisfaction Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Della Ramadhanti |
Date Deposited: | 08 Sep 2020 16:17 |
Last Modified: | 08 Sep 2020 16:17 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3976 |
Actions (login required)
View Item |