PENGARUH PROMOSI VOUCHER GRABFOOD TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN

Ramadhanti, Della (2020) PENGARUH PROMOSI VOUCHER GRABFOOD TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00 Cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV .pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V .pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Dengan berkembangnya teknologi dan internet, kini banyak sekali bisnis-bisnis baru bermunculan dengan industri yang berbeda-beda yang bergerak di bidang teknologi dengan menggunakan internet untuk mengaksesnya. Salah satu bisnis yang memanfaatkan teknologi dan internet dengan menggunakan aplikasi yaitu Grabfood. Grabfood merupakan bagian fitur yang terdapat di aplikasi Grab. Grabfood adalah sebuah brand jasa layanan pengiriman makanan dengan menggunakan business-to-business (B2B) yaitu bekerja sama dengan beberapa mitra restaurant. Grabfood memiliki pencapaian untuk sampai ditahap konsumen loyal dengan Grabfood. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi voucher Grabfood terhadap loyalitas konsumen. Terdapat dua variabel pada penelitian ini yaitu variabel independen (X) promosi (coupons, rebates, dan price packs) sedangkan variabel dependen (Y) Loyalitas konsumen (pembelian ulang, membeli antarlini produk dan jasa, mereferensikan kepada orang lain, dan menunjukkan kekebalan terhadap tarikan dari pesaing). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei menggunakan teknik simple random sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang sudah dilakukan, dilihat dari nilai R square variabel X promosi memiliki kontribusi yang cukup kuat (sedang) dalam mempengaruhi loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Promosi, Loyalitas Konsumen
Subjects: Customer Satisfaction
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Della Ramadhanti
Date Deposited: 08 Sep 2020 16:17
Last Modified: 08 Sep 2020 16:17
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3976

Actions (login required)

View Item View Item