Analisis Deskriptif Electronic Word of Mouth dan Minat Beli pada Produk Minuman Boba (Studi Pada Generasi Millennial Pengguna Instagram)

Pradea, Kartika Ayuning Galuh (2020) Analisis Deskriptif Electronic Word of Mouth dan Minat Beli pada Produk Minuman Boba (Studi Pada Generasi Millennial Pengguna Instagram). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00 Cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (841kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (838kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (868kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (139kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version

Download (35kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran Electronic Word of Mouth dan Minat Beli pada Produk Minuman Boba. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei deskriptif dalam mengumpulkan data. Terdapat dua variabel pada penelitian ini yaitu variable Electronic Word of Mouth dan Variabel Minat Beli. Populasi dalam penelitian ini merupakan generasi milenial pengguna Instagram. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini dilakukan dengan non probability sampling melalui metode accidental sampling. Jumlah sampel yang berhasil dikumpulkan pada penelitian ini adalah 100 orang responden. Teknik pengumpulan data dengan membagikan link berupa google form yang dibagikan kepada responden melalui direct message maupun di media sosial Instagram. Data yang terkumpul kemudian dianalisis dengan menggunakan teknik analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa electronic word of mouth dan minat beli memiliki peran positif produk minuman boba.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Electronic Word of Mouth, Minat Beli, Instagram, Generasi Milenial
Subjects: Communication Science
Communication Science > Digital Communication
Communication Science > Social Media
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Kartika Ayuning Galuh Pradea
Date Deposited: 21 Sep 2020 06:18
Last Modified: 21 Sep 2020 06:18
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4068

Actions (login required)

View Item View Item