Pradea, Kartika Ayuning Galuh (2020) Analisis Deskriptif Electronic Word of Mouth dan Minat Beli pada Produk Minuman Boba (Studi Pada Generasi Millennial Pengguna Instagram). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (COVER)
00 Cover.pdf.pdf - Submitted Version Download (841kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (838kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (868kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (139kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version Download (35kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran Electronic Word of Mouth dan Minat Beli pada Produk Minuman Boba. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei deskriptif dalam mengumpulkan data. Terdapat dua variabel pada penelitian ini yaitu variable Electronic Word of Mouth dan Variabel Minat Beli. Populasi dalam penelitian ini merupakan generasi milenial pengguna Instagram. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini dilakukan dengan non probability sampling melalui metode accidental sampling. Jumlah sampel yang berhasil dikumpulkan pada penelitian ini adalah 100 orang responden. Teknik pengumpulan data dengan membagikan link berupa google form yang dibagikan kepada responden melalui direct message maupun di media sosial Instagram. Data yang terkumpul kemudian dianalisis dengan menggunakan teknik analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa electronic word of mouth dan minat beli memiliki peran positif produk minuman boba.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word of Mouth, Minat Beli, Instagram, Generasi Milenial |
Subjects: | Communication Science Communication Science > Digital Communication Communication Science > Social Media Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Kartika Ayuning Galuh Pradea |
Date Deposited: | 21 Sep 2020 06:18 |
Last Modified: | 21 Sep 2020 06:18 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4068 |
Actions (login required)
View Item |