Agustine, Dewi Kurnia (2021) Pengaruh Implementasi Corporate Social Responsibility PT.SHARP Elektronik Indonesia terhadap Citra Perusahaan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00.Cover.pdf - Submitted Version Download (236kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I -III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (677kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (279kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (16kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (25kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (307kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini merupakan suatu penelitian yang memiliki tujuan untuk menganalisa pengaruh dari implementasi program CSR (Corporate Social Responsibility) yang dilakukan oleh PT. SHARP Elektronik Indonesia terhadap citra perusahaan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengikut akun Instagram SHARP yang kemudian diambil sampelnya sebanyak 100 responden. Hasil penelitian dianalisis dengan menggunakan metode regresi linear sederhana setelah sebelumnya dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas terlebih dahulu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi Corporate Social Responsibility memiliki pengaruh terhadap citra perusahaan, dimana komponen yang memiliki pengaruh yang besar adalah penerapan CSR melalui santunan bagi anak yatim, piatu, dan dhuafa, santunan ketika terjadi bencana alam, penerapan CSR dalam bentuk penyediaan produk ramah lingkungan, serta penerapan CSR dalam bentuk apresiasi konsumen melalui program loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | tanggung jawab sosial perusahaan, citra perusahaan, implementasi CSR |
Subjects: | Communication Science > Digital Communication Communication Science > Marketing Communications Communication Science > Social Media Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Dewi Kurnia Agustine |
Date Deposited: | 18 Aug 2021 01:45 |
Last Modified: | 18 Aug 2021 01:45 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4847 |
Actions (login required)
View Item |