Pengaruh Implementasi Corporate Social Responsibility PT.SHARP Elektronik Indonesia terhadap Citra Perusahaan

Agustine, Dewi Kurnia (2021) Pengaruh Implementasi Corporate Social Responsibility PT.SHARP Elektronik Indonesia terhadap Citra Perusahaan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00.Cover.pdf - Submitted Version

Download (236kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I -III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (677kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (279kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (16kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (25kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (307kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini merupakan suatu penelitian yang memiliki tujuan untuk menganalisa pengaruh dari implementasi program CSR (Corporate Social Responsibility) yang dilakukan oleh PT. SHARP Elektronik Indonesia terhadap citra perusahaan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengikut akun Instagram SHARP yang kemudian diambil sampelnya sebanyak 100 responden. Hasil penelitian dianalisis dengan menggunakan metode regresi linear sederhana setelah sebelumnya dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas terlebih dahulu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi Corporate Social Responsibility memiliki pengaruh terhadap citra perusahaan, dimana komponen yang memiliki pengaruh yang besar adalah penerapan CSR melalui santunan bagi anak yatim, piatu, dan dhuafa, santunan ketika terjadi bencana alam, penerapan CSR dalam bentuk penyediaan produk ramah lingkungan, serta penerapan CSR dalam bentuk apresiasi konsumen melalui program loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: tanggung jawab sosial perusahaan, citra perusahaan, implementasi CSR
Subjects: Communication Science > Digital Communication
Communication Science > Marketing Communications
Communication Science > Social Media
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dewi Kurnia Agustine
Date Deposited: 18 Aug 2021 01:45
Last Modified: 18 Aug 2021 01:45
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4847

Actions (login required)

View Item View Item