Handayani, Nadia (2021) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Pada Produk Kosmetik Maybelline). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (381kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (709kB) |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (421kB) |
|
Preview |
Text (BAB Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (435kB) | Preview |
Text (lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
PeneIitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kuaIitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen (pada produk kosmetik Maybelline). Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Probability Sampling , yaitu simple random sampling. Ukuran sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan menggunakan rumus slovin. Metode analisis penelitian yang digunakan adalah regresi linear berganda (uji normalitas, multikolinearitas,dan heteroskedastisitas). Berdasarkan hasil analisis menunjukan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen (pada produk kosmetik Maybelline) .
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Customer Behavior Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Nadia Handayani |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 02:56 |
Last Modified: | 24 Aug 2021 02:56 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4965 |
Actions (login required)
View Item |