Tuakia, Anggie Anggrainie (2021) STRATEGI KONTEN MARKETING INSTAGRAM INDIHOME DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00 cover.pdf - Submitted Version Download (315kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (733kB) |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (55kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (57kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (362kB) |
Abstract
IndiHome memilih media sosial instagram sebagai platform yang paling efektif berdasarkan data yang menunjukkan bahwa pertumbuhan pengikut tercepat dan terbanyak hanya terjadi di instagram, di dalam mengelola dan mendistribusikan konten Indihome menyajikan konten seputar informasi produk, promosi produk, dan mengadakan activity dengan objektif utamanya untuk menyebarluaskan brand awareness, menjaga loyalitas customer, dan menciptakan serta meningkatkan customer engagement yang disajikan di dalam bentuk foto dan video di instagram. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi konten marketing instagram IndiHome dalam meningkatkan customer engagement. Penelitian ini dikaji dengan menggunakan teori content marketing yang dicetuskan oleh Milhinhos (2015) dan customer engagement yang dicetuskan oleh Evans (2010). Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini ialah studi kasus intrinsik dan pendekatan kualitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa dari keenam dimensi content marketing sudah dilakukan dengan baik, namun dengan adanya keterbatasan interaksi membuat satu dimensi di dalam customer engagement yaitu curation tidak berjalan dengan baik. Sehingga di dalam meningkan customer engagement menjadi terhambat. Katakunci : Content Maketing, Customer Engagement, Instagram, IndiHome
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Content Maketing, Customer Engagement, Instagram, IndiHome |
Subjects: | Communication Science Communication Science > Marketing Communications Communication Science > Social Media Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Anggie Anggrainie Tuakia |
Date Deposited: | 31 Aug 2021 05:12 |
Last Modified: | 31 Aug 2021 05:12 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5221 |
Actions (login required)
View Item |