ANALISIS KONTEN PROMOSI DALAM MENCIPTAKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Pada Konten #KuisRabuAmazzone di Akun Instagram @amazzoneworld_official)

Rayhan, Imam Al (2021) ANALISIS KONTEN PROMOSI DALAM MENCIPTAKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Pada Konten #KuisRabuAmazzone di Akun Instagram @amazzoneworld_official). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (241kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (830kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (802kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (40kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (35kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (417kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menjelaskan tentang konten promosi melalui Kuis Rabu Amazzone yang diterapkan Amazzone World dalam menciptakan customer engagement melalui Instagram @amazzoneworld_official. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Bagaimana Konten Promosi #KuisRabuAmazzone Melalui Instagram Dalam Menciptakan Customer Engagement. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Sumber data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer berupa wawancara mendalam dan data sekunder diperoleh dari observasi, studi pustaka dan jurnal. Dua informan utama pada penelitian ini adalah pihak yang terlibat langsung dan ikut andil dalam konten promosi Kuis Rabu Amazzone yang merupakan pihak internal dari Amazzone World dan terdapat Triangulator Ahli dan tiga Triangulator dari Followers. Berdasarkan analisis penelitian ini menemukan beberapa data penting yakni fungsi komunikasi melalui konten Kuis Rabu Amazzone sudah diterapkan semua, Amazzone World melalui konten Kuis Rabu menerapkan Strategi Komunikasi Pemasaran, terdapat tiga tahapan dan tiga customer engagement dalam konten promosi Kuis Rabu Amazzone.   Kata Kunci: Konten Promosi, Kuis, Komunikasi Pemasaran Digital, Social Media, Instagram, Customer Engagement, Amazzone World.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Konten Promosi, Kuis, Komunikasi Pemasaran Digital, Social Media, Instagram, Customer Engagement, Amazzone World.
Subjects: Communication Science
Communication Science > Digital Communication
Communication Science > Marketing Communications
Communication Science > Social Media
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial
Depositing User: Imam Al Rayhan
Date Deposited: 01 Sep 2021 02:50
Last Modified: 01 Sep 2021 02:50
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5335

Actions (login required)

View Item View Item