Faisal, Beny (2022) Analisis Pengaruh Penerapan Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Menggunakan Heart Framework Pada Thrift Shop Its.Threedi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (COVER)
00 cover.pdf - Submitted Version Download (221kB) | Preview |
Text (BAB I - BAB III)
01 BAB I - BAB III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (386kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (544kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (111kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (42kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (483kB) | Request a copy |
Abstract
Di era digitalisasi ini dalam penggunaan media sosial yang mengalami perkembangan yang sangat masif memudahkan orang untuk berkomunikasi. Era digitalisasi juga berpengaruh terhadap strategi pemasaran dalam memasarkan produk yang disediakan. Salah satu cara dalam memasarkan produk mereka dengan cara meimplementasikan digital marketing sebagai cara untuk mempromosikan usaha mereka. Banyak kalangan usaha yang memanfaatkan media sosial menjadi media promosi mereka salah satunya usaha thrift shop Its.Threedi. Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari digital marketing pada usaha thrift shop Its.Threedi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sampel penelitian adalah pelanggan dari usaha thrift shop Its.Threedi dan penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode random sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa menerapkan digital marketing di era digitalisasi ada pengaruh positif terhadap strategi pemasaran pada usaha thrift shop Its.Threedi. Dapat dilihat dari hasil analisis deskriptif dan analisis Heart Framework dapat dikategorikan tinggi. Dari hasil uji t yang didapat adalah nilai thitung dari keseluruhan variabel independen terhadap variabel dependen lebih besar dari ttabel, arti dari perhitungan hipotesisnya adalah H0 ditolak dan H1 diterima. Untuk hasil uji f dapat diketahui bahwa secara simultan nilai fhitung (93,034) > ftabel (2,66) dengan nilai signifikan sebesar 0,000b < 0,05, dapat diartikan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | digitalisasi, digital marketing, strategi pemasaran, thrift shop. |
Subjects: | Customer Behavior Customer Satisfaction Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Program Studi Sistem Informasi |
Depositing User: | Beny Faisal |
Date Deposited: | 23 Aug 2022 00:21 |
Last Modified: | 23 Aug 2022 00:21 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6751 |
Actions (login required)
View Item |