PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMBENTUK CITRA INSTITUSI (STUDI KASUS PADA INSTANSI PEMERINTAHAN DPR RI)

Refordika, Tezha Lintang (2023) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMBENTUK CITRA INSTITUSI (STUDI KASUS PADA INSTANSI PEMERINTAHAN DPR RI). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (695kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (556kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (9kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (127kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (155kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitin ini yaitu mengetahui penggunaan media sosial Instagram sebagai media pembentuk citra institusi. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode penelitian kualitatif studi kasus. Sumber data yang dilakukan dalam penelitian ini data primer yang diperoleh melalui wawancara dengan pihak staff media sosial DPR RI serta dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa Penggunaan media sosial instagram yang dilakukan oleh DPR RI untuk membangun citra lembaga dilakukan dengan memberikan informasi publik yang dapat memberikan informasi yang sesuai dengan yang dibutuhkan dengan melalui media sosial instagram. Perkembangan media informasi yang ada saat ini menjadikan media sosial menjadi suatu kebutuhan masyarakat saat dalammencari informasi-informasi yang dibutuhkan dengan demikian media sosial ini digunakan untuk mempermudah penyebarluasan informasi yang di butuhkan oleh masyarakat baik informasi perorangan atau instansi dan lembaga lainnya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Instagram, Citra Institusi
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Communication Science > Corporate Communication
Communication Science > Social Media
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Tezha Lintang Refordika
Date Deposited: 27 Feb 2023 03:15
Last Modified: 27 Feb 2023 03:15
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7478

Actions (login required)

View Item View Item