Refordika, Tezha Lintang (2023) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMBENTUK CITRA INSTITUSI (STUDI KASUS PADA INSTANSI PEMERINTAHAN DPR RI). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (COVER)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (695kB) | Preview |
Text (BAB I - III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (556kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (9kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (127kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (155kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitin ini yaitu mengetahui penggunaan media sosial Instagram sebagai media pembentuk citra institusi. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode penelitian kualitatif studi kasus. Sumber data yang dilakukan dalam penelitian ini data primer yang diperoleh melalui wawancara dengan pihak staff media sosial DPR RI serta dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa Penggunaan media sosial instagram yang dilakukan oleh DPR RI untuk membangun citra lembaga dilakukan dengan memberikan informasi publik yang dapat memberikan informasi yang sesuai dengan yang dibutuhkan dengan melalui media sosial instagram. Perkembangan media informasi yang ada saat ini menjadikan media sosial menjadi suatu kebutuhan masyarakat saat dalammencari informasi-informasi yang dibutuhkan dengan demikian media sosial ini digunakan untuk mempermudah penyebarluasan informasi yang di butuhkan oleh masyarakat baik informasi perorangan atau instansi dan lembaga lainnya.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media Sosial, Instagram, Citra Institusi |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Communication Science > Corporate Communication Communication Science > Social Media Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Tezha Lintang Refordika |
Date Deposited: | 27 Feb 2023 03:15 |
Last Modified: | 27 Feb 2023 03:15 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7478 |
Actions (login required)
View Item |