Oktaviana, Retno Indrawati (2023) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MELALUI INSTAGRAM @scarlett_whitening PADA PRODUK BODY LOTION SCARLETT WHITENING BY FELICYA ANGELISTA DITINJAU DARI ASPEK INTERNAL THE SELF. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (753kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (830kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (522kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (534kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (772kB) | Request a copy |
Abstract
Dalam dunia industri kecantikan sekarang ini merupakan dunia yang cukup kompetitif baik strategi pemasarannya dilakukan secara langsung maupun digital yakni media sosial sebagai tools marketing nya, adanya Covid-19 generasi Z beralih mencari informasi terkait beragam konten kecantikan. Mengetahui fenomena ini, maka objek penelitian yang diteliti adalah bagaimana strategi komunikasi pemasaran digital yang dilakukan Scarlett Whitening oleh Felicia Angelista khususnya pada produk body lotion. Tujuan penelitian ini, untuk mengetahui bagaimana perilaku konsumen generasi z atau followers yang aktif menggunakan produk body lotionnya. Penelitian ini dianalisis menggunakan consumer behaviour Solomon ditinjau dari aspek internal the self. Metode penelitian ini menggunakan kualitatif dengan pendekatan fenomenologi. Hasil pembahasannya menunjukkan bahwa mind merupakan faktor yang paling mempengaruhi perilaku konsumen, dikarenakan rata-rata informan memiliki tujuan dan pemikiran yang sama yaitu ingin mencerahkan kulitnya dengan menggunakan body lotion dari Scarlett Whitening sehingga dapat meningkatkan kepercayaan dirinya dan menghargai dirinya.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perilaku Konsumen, The Self, Body Lotion Scarlett Whitening |
Subjects: | Customer Behavior Communication Science > Digital Communication Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Retno Indrawati Oktaviana |
Date Deposited: | 18 Aug 2023 07:15 |
Last Modified: | 18 Aug 2023 07:15 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7945 |
Actions (login required)
View Item |