Analisis Strategi Pemasaran Wangiwangian.id Dengan Pendekatan SWOT Berbasis Design Thinking

Indriani, Dita (2023) Analisis Strategi Pemasaran Wangiwangian.id Dengan Pendekatan SWOT Berbasis Design Thinking. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (432kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1 - III] Text (BAB 1 - III)
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (127kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (120kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Rencana bisnis ini disusun untuk melihat penjualan dalam jangka waktu 5 tahun ke depan melalui pengumpulan data,analisa kelayakan bisnis,pemasaran dan keuangan. Penelitian ini menggunakan cara pengumpukan data primer dan sekunder dan analisa dengan metode design thinking serta analisa swot. Wangiwangian.id adalah usaha reseller produk pengharum tubuh dengan kandungan essential oil seperti parfume Victoria Secret,The Body Shop,Bath & Body Works. Peluang bisnis yang besar menjadikan wangiwangian.id melalui strategi pemasaran agar bisa dikenal seluruh kalangan Wanita yang ingin membeli parfume secara online. Bisnis ini menargetkan untuk menarik lebih banyak lagi konsumen membeli parfume yang memiliki wangi sangat enak dan tahan lama.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Perkembangan bisnis,Social Media, Design Thinking
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Management Research > Entrepreneurial Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Dita Indriani
Date Deposited: 06 Sep 2023 09:26
Last Modified: 06 Sep 2023 09:26
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8585

Actions (login required)

View Item View Item