Fransiska, Yulia Astuti (2023) Analisis SWOT dan Brand Image Pada Produk The Body Shop di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (182kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (632kB) |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (690kB) |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (160kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (372kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (762kB) |
Abstract
Kosmetik menjadi kebutuhan sehari-hari. Fakta saat ini memberikan peluang bagi industri kosmetik untuk mengembangkan produk baik dari segi fungsi kosmetik maupun kemudahan pengguna, citra yang baik, dan kepercayaan konsumen terhadap produk kosmetik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan gambaran tentang analisis SWOT dan Brand Image The Body Shop. Untuk mengetahui analisis SWOT dan Brand Image pada produk The Body Shop bagi mahasiswa Universitas Bakrie. Jenis penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Teknik dalam pengumpulan data melalui kuesioner, wawancara, dan observasi. Narasumber dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk The Body Shop. Hasil dari analisis SWOT dapat menghasilkan berbagai strategi dalam bersaing dengan perusahaan lain. Dalam analisis ini dapat dihasilkan dari segi internal dan eksternal perusahaan dan pembahasan brand image yang terdiri dari citra perusahaan, citra produk, dan citra pemakai yang menyatakan bahwa merek dari The Body Shop mudah diingat oleh konsumen.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | The Body Shop, Analysis SWOT, Brand Image |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Management > Company Sustainability Management > Corporate Strategy Management > Corporate Sustainability Strategy Marketing > eCommerce Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yulia Astuti Fransiska |
Date Deposited: | 05 Sep 2023 02:15 |
Last Modified: | 05 Sep 2023 02:15 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8632 |
Actions (login required)
View Item |