Analisis SWOT dan Brand Image Pada Produk The Body Shop di Jakarta

Fransiska, Yulia Astuti (2023) Analisis SWOT dan Brand Image Pada Produk The Body Shop di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (182kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (632kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (690kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (372kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (762kB)

Abstract

Kosmetik menjadi kebutuhan sehari-hari. Fakta saat ini memberikan peluang bagi industri kosmetik untuk mengembangkan produk baik dari segi fungsi kosmetik maupun kemudahan pengguna, citra yang baik, dan kepercayaan konsumen terhadap produk kosmetik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan gambaran tentang analisis SWOT dan Brand Image The Body Shop. Untuk mengetahui analisis SWOT dan Brand Image pada produk The Body Shop bagi mahasiswa Universitas Bakrie. Jenis penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Teknik dalam pengumpulan data melalui kuesioner, wawancara, dan observasi. Narasumber dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk The Body Shop. Hasil dari analisis SWOT dapat menghasilkan berbagai strategi dalam bersaing dengan perusahaan lain. Dalam analisis ini dapat dihasilkan dari segi internal dan eksternal perusahaan dan pembahasan brand image yang terdiri dari citra perusahaan, citra produk, dan citra pemakai yang menyatakan bahwa merek dari The Body Shop mudah diingat oleh konsumen.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: The Body Shop, Analysis SWOT, Brand Image
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Management > Company Sustainability
Management > Corporate Strategy
Management > Corporate Sustainability Strategy
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yulia Astuti Fransiska
Date Deposited: 05 Sep 2023 02:15
Last Modified: 05 Sep 2023 02:15
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8632

Actions (login required)

View Item View Item