PENGARUH BRAND AMBASSADOR HAN SO HEE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SOMETHINC

Pramesti, Enggar Widya (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR HAN SO HEE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SOMETHINC. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
Text (Cover).pdf - Submitted Version

Download (516kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
Text (BAB I - III).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
Text (BAB IV).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
Text (BAB V).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (97kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Text (Daftar Pustaka).pdf - Submitted Version

Download (118kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Text (Lampiran).pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh brand ambassador Han So Hee terhadap minat beli brand Somethinc. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada audiens yang mengetahui brand Somethinc dan mengikuti akun Instagram @somethincofficial melalui sosial media Whatsapp, Instagram, dan Twitter. Audiens yang dipilih adalah audiens yang mengetahui Han So Hee dan sudah paham dengan jual beli online. Dalam penelitian ini, Teknik yang digunakan untuk penarikan sampel adalah teknik Non-Probability Sampling dengan kriketia yang sudah ditentukan dan menggunakan metode analisis data regresi linear sederhana. Data yang sudah didapatkan diolah dengan menggunakan SPSS untuk melihat pengaruh dari variabel brand ambassador Han So Hee yang mempengaruhi minat beli produk Somethinc. Berdasarkan hasil dari penelitian yang telah dilakukan brand ambassador Han So Hee berpengaruh terhadap minat beli produk Somethinc dengan nilai signifikansi 0,000. Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa variabel (X) brand ambassador berpengaruh terhadap variabel (Y) minat beli.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Minat Beli
Subjects: Customer Behavior
Communication Science > Digital Communication
Communication Science > Social Media
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Enggar Widya Pramesti
Date Deposited: 12 Feb 2024 10:06
Last Modified: 12 Feb 2024 10:06
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9003

Actions (login required)

View Item View Item