Analisa Faktor Diskon, Electronic Word of Mouth, dan Kemudahan Pengguna Terhadap Keputusan Pemesanan Hotel Pada Aplikasi Agoda (Studi Kasus Pengguna Agoda di DKI Jakarta)

Falisah, Ratu Maharani (2024) Analisa Faktor Diskon, Electronic Word of Mouth, dan Kemudahan Pengguna Terhadap Keputusan Pemesanan Hotel Pada Aplikasi Agoda (Studi Kasus Pengguna Agoda di DKI Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (197kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (44kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (251kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti tentang pengaruh faktor diskon, electronic word of mouth, dan kemudahan pengguna terhadap keputusan pemesanan hotel pada aplikasi Agoda. Sampel dalam penelitian ini adalah 108 responden. Teknik yang digunakan yaitu teknik simple random sampling yaitu pengambilan anggota sampel berdasarkan dari populasi yang dilaksanakan secara acak tanpa memperdulikan strata yang ada dalam populasi tersebut. Data pada penelitian ini menggunakan kuesioner dalam pengumpulan datanya. Teknik uji yang dipakai dalam penelitian ini adalah dengan metode penelitian regresi logistik multinominal. dengan menggunakan SPSS 23. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa faktor diskon, electronic word of mouth, dan kemudahan pengguna berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pemesanan hotel pada aplikasi Agoda.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Diskon, Electronic Word Of Mouth, Kemudahan Pengguna, Keputusan Pemesanan, Regresi Logistik Multinominal
Subjects: Management > Corporate Strategy
Customer Behavior
Customer Satisfaction
Management
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial
Depositing User: Ratu Maharani Falisah
Date Deposited: 28 Feb 2024 10:39
Last Modified: 28 Feb 2024 10:39
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9150

Actions (login required)

View Item View Item