Strategi Content Marketing Melalui Influencer %Arabica Coffee Indonesia di Instagram

Putri, Sellia (2024) Strategi Content Marketing Melalui Influencer %Arabica Coffee Indonesia di Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
Text (COVER).pdf - Submitted Version

Download (349kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
Text (BAB I - III).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (816kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
Text (BAB IV).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (840kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
Text (BAB V).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (22kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Text (DAFTAR PUSTAKA).pdf - Submitted Version

Download (22kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Text (LAMPIRAN).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (499kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi strategi content marketing melalui influencer dengan menggunakan komponen 4C: context, communication, collaboration, connection. Strategi content marketing dengan menggunakan influencer di platform media sosial Instagram telah menjadi pendekatan yang efektif bagi merek coffee high-end seperti %Arabica Coffee Indonesia. Dengan fokus pada memperkuat citra eksklusif dan kualitas produknya maka dari itu %Arabica Coffee Indonesia bekerja sama dengan influencer yang memiliki afinitas dengan industri kopi atau memiliki audiens yang relevan dengan target pasar mereka. Melalui konten yang diproduksi oleh influencer, merek ini menampilkan visual yang menarik, menekankan kualitas unggul produknya, dan membawa pengalaman kopi yang eksklusif kepada audiens. Strategi content marketing dengan menggunakan influencer di Instagram menjadi poin penting dalam membangun dan memperkuat hubungan merek %Arabica Coffee Indonesia dengan audiensnya, memberikan dampak yang signifikan dalam mencapai tujuan pemasaran mereka.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Influencer, Instagram, %Arabica
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Communication Science > Digital Communication
Communication Science > Marketing Communications
Communication Science > Social Media
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Sellia Putri
Date Deposited: 08 Mar 2024 10:23
Last Modified: 08 Mar 2024 10:23
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9313

Actions (login required)

View Item View Item