Putri, Sellia (2024) Strategi Content Marketing Melalui Influencer %Arabica Coffee Indonesia di Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (COVER)
Text (COVER).pdf - Submitted Version Download (349kB) | Preview |
Text (BAB I - III)
Text (BAB I - III).pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (816kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
Text (BAB IV).pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (840kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
Text (BAB V).pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (22kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Text (DAFTAR PUSTAKA).pdf - Submitted Version Download (22kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Text (LAMPIRAN).pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (499kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi strategi content marketing melalui influencer dengan menggunakan komponen 4C: context, communication, collaboration, connection. Strategi content marketing dengan menggunakan influencer di platform media sosial Instagram telah menjadi pendekatan yang efektif bagi merek coffee high-end seperti %Arabica Coffee Indonesia. Dengan fokus pada memperkuat citra eksklusif dan kualitas produknya maka dari itu %Arabica Coffee Indonesia bekerja sama dengan influencer yang memiliki afinitas dengan industri kopi atau memiliki audiens yang relevan dengan target pasar mereka. Melalui konten yang diproduksi oleh influencer, merek ini menampilkan visual yang menarik, menekankan kualitas unggul produknya, dan membawa pengalaman kopi yang eksklusif kepada audiens. Strategi content marketing dengan menggunakan influencer di Instagram menjadi poin penting dalam membangun dan memperkuat hubungan merek %Arabica Coffee Indonesia dengan audiensnya, memberikan dampak yang signifikan dalam mencapai tujuan pemasaran mereka.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Content Marketing, Influencer, Instagram, %Arabica |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Communication Science > Digital Communication Communication Science > Marketing Communications Communication Science > Social Media |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Sellia Putri |
Date Deposited: | 08 Mar 2024 10:23 |
Last Modified: | 08 Mar 2024 10:23 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9313 |
Actions (login required)
View Item |