Merdiana, Merdiana (2011) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN LAYANAN PURNA JUAL (AFTER SALES SERVICE) TERHADAP LOYALITAS MEREK (BRAND LOYALTY) PRODUK PONSEL NOKIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (Cover)
Pendahuluan.pdf Download (232kB) |
|
Text (BAB I - III)
Bab I - III.pdf Restricted to Registered users only Download (406kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (345kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (61kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (144kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh citra merek dan layanan purna jual terhadap loyalitas merek pada produk ponsel Nokia. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori mengenai merek, citra merek, layanan purna jual, dan loyalitas merek. Jenis penelitian ini adalah desain riset dimana sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 responden. Adapun metode pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, koefisien determinasi, uji F, uji t, dan analisis regresi berganda. Dengan menggunakan metode regresi berganda dapat disimpulkan bahwa variabel citra merek dan layanan purna jual berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas merek pada produk ponsel Nokia. Diketahui juga bahwa variabel paling dominan mempengaruhi loyalitas merek produk ponsel Nokia adalah variabel layanan purna jual.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Customer Behavior Customer Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Dika Nanda Kinanti |
Date Deposited: | 25 Apr 2024 08:43 |
Last Modified: | 30 Apr 2024 03:35 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9440 |
Actions (login required)
View Item |