PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN KESAN KUALITAS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN

Kusmawardani, Metha (2011) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN KESAN KUALITAS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
cover.pdf

Download (352kB)
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
BAB I - III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (650kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
chapter4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (440kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
conclusion.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
references.pdf

Download (113kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (868kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, dan kesan kualitas terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini menjadikan Starbucks sebagai kajian yang di teliti. Starbucks merupakan salah satu kedai kopi terbesar di dunia, sehingga kesadaran akan keberadaan merek Starbucks tersebut cenderung tinggi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 orang yang merupakan konsumen Starbucks di Jakarta. Dari hasil penelitian dengan menggunakan regresi linear berganda, didapatkan bahwa kesadaran merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen Starbucks. Namun, asosiasi merek dan kesan kualitas memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas Starbucks. Kesadaran merek, asosiasi merek, dan kesan kualitas secara bersamaan mempengaruhi loyalitas konsumen sebesar 38%, maka masih ada variabel lain sebesar 62% yang juga mempengaruhi loyalitas konsumen Starbucks.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas, loyalitas
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing > Customer Relations Management (CRM)
Customer Behavior
Customer Satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Dika Nanda Kinanti
Date Deposited: 06 Jun 2024 07:39
Last Modified: 06 Jun 2024 07:39
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9565

Actions (login required)

View Item View Item