Kusmawardani, Metha (2011) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN KESAN KUALITAS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (Cover)
cover.pdf Download (352kB) |
|
Text (BAB I-III)
BAB I - III.pdf Restricted to Registered users only Download (650kB) |
|
Text (BAB IV)
chapter4.pdf Restricted to Registered users only Download (440kB) |
|
Text (BAB V)
conclusion.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
references.pdf Download (113kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (868kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, dan kesan kualitas terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini menjadikan Starbucks sebagai kajian yang di teliti. Starbucks merupakan salah satu kedai kopi terbesar di dunia, sehingga kesadaran akan keberadaan merek Starbucks tersebut cenderung tinggi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 orang yang merupakan konsumen Starbucks di Jakarta. Dari hasil penelitian dengan menggunakan regresi linear berganda, didapatkan bahwa kesadaran merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen Starbucks. Namun, asosiasi merek dan kesan kualitas memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas Starbucks. Kesadaran merek, asosiasi merek, dan kesan kualitas secara bersamaan mempengaruhi loyalitas konsumen sebesar 38%, maka masih ada variabel lain sebesar 62% yang juga mempengaruhi loyalitas konsumen Starbucks.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas, loyalitas |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Marketing > Customer Relations Management (CRM) Customer Behavior Customer Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Dika Nanda Kinanti |
Date Deposited: | 06 Jun 2024 07:39 |
Last Modified: | 06 Jun 2024 07:39 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9565 |
Actions (login required)
View Item |