Syarip, Muhammad (2011) PENGARUH NILAI PELANGGAN, CITRA MEREK, DAN HAMBATAN BERALIH MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK HANDPHONE NOKIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (COVER)
cover.pdf Download (359kB) |
|
Text (BAB I-III)
BAB I-III.pdf Restricted to Registered users only Download (427kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (411kB) |
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (196kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai pelanggan, citra merek, dan hambatan beralih merek terhadap loyalitas pelanggan pada produk handphone Nokia. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 200 responden pengguna handphone Nokia yang tinggal di Jakarta yang sebelumnya maupun saat ini juga pernah menggunakan handphone merek lain. Data penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner melalui teknik purposive sampling. Hasil penelitian dengan menggunakan analisis regresi berganda menunjukkan bahwa nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,154, citra merek berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,231 serta hambatan beralih merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,562.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | nilai pelanggan, citra merek, hambatan beralih merek, loyalitas pelanggan. |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Customer Behavior |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Dika Nanda Kinanti |
Date Deposited: | 06 Jun 2024 07:59 |
Last Modified: | 06 Jun 2024 08:01 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9567 |
Actions (login required)
View Item |