Saputra, Tedi (2024) Analisis Kemasan dan Variasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk YOU C1000. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (Cover)
00.Cover.pdf - Accepted Version Download (910kB) |
|
Text (BAB I-III)
01.BAB I-III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (976kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02.BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (931kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03.BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (607kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (684kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
05.Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pada penelitian ini, untuk mengetahui tingkatan kepuasaan konsumen pada produk You C1000. Selain itu untuk mengetahui indikator apa saja yang harus dipertahankan oleh konsumen ketika ingin melakukan pembelian pada produk YOU C1000 berdasarkan hasil dari metode Importance Performance Analysis. Dan untuk mengetahui indikator apa saja yang perlu diperbaiki untuk meningkatkan kepuasaan konsumen pada kemasan dan variasi produk yang diberikan oleh YOU C1000 berdasarkan hasil dari metode Importance Performance Analysis. Dari hasil penelitian diketahui, tingkat kepuasaan konsumen berdasarkan dengan nilai rata-rata pada kepentingan (harapan) sebesar 4.03. Sedangkan kepuasan (kinerja) dengan nilai rata-rata sebesar 4.10. Kedua hasil tersebut menunjukkan bahwa konsumen merasa puas terhadap kemasan dan variasi produk You C1000, karena nilai rata-rata kinerja perusahaan melebihi nilai rata-rata kepentingan (harapan) konsumen. Selain itu indikator yang harus dipertahan oleh perusahaan berada pada kuadran II antara lain, produk YOU C1000 mudah dibuka, kemasan produk YOU C1000 melindungi agar isi kandungan tetap segar, produk YOU C1000 mempunyai berbagai macam variasi rasa, produk You C1000 mempunyai harga yang terjangkau. Sedangkan Indikator yang harus diperbaiki untuk meningkatkan kepuasaan konsumen berada pada kuadran I dengan 3 item, kuadran III dengan 2 item, dan kuadran IV dengan 5 item.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemasan Produk, Variasi Produk, Kepuasaan Konsumen, Importance Performance Analysis (IPA), You C1000 |
Subjects: | Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Tedi Saputra |
Date Deposited: | 12 Aug 2024 07:14 |
Last Modified: | 12 Aug 2024 07:14 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9761 |
Actions (login required)
View Item |