PENGEMBANGAN STRATEGI ONLINE DALAM PENINGKATAN PENDAPATAN PADA USAHA BEBEK MADURA 167

Sitanggang, Joshua (2024) PENGEMBANGAN STRATEGI ONLINE DALAM PENINGKATAN PENDAPATAN PADA USAHA BEBEK MADURA 167. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
00. Cover.pdf - Accepted Version

Download (945kB)
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01. BAB I-III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 03 KESIMPULAN] Text (03 KESIMPULAN)
03. BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (727kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (405kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk merencakan pengembangan bisnis pada usaha Bebek Madura 167. Usaha letak dari Usaha bisnis ini berada di Cibinong kabupaten Bogor, sedangkan untuk tujuan dari bisnis yaitu mengembangkan penjualan berbasis online yang pada awalnya bisnis ini bergerak pada penjualan berbasis offline, dengan tujuan mengenalkan bisnis ini kepada orang banyak baik yang berada diruang lingkup Kabupaten Bogor, maupun di daerah lain seperti Jakarta dan sekitarnya. Dengan strategi – strategi bisnis yang sedang digunakan pada usaha ini seperti Analisis SWOT dan Analisis Five Porter’s Forces dan penentuan Segmentasi Customer, Target Segmen, Value Proposition serta penerapan User Interface dan User Experience, diharapkan pendapatan pada bisnis Bebek Madura 167 ini dapat meningkat, mengingat persaingan pada bisnis kuliner saat ini sangat pesat mulai dari makanan cepat saji, dan juga makanan tradisional. Dengan modal awal Rp. 67.000.000 maka dinyatakan bisnis ini layak untuk dikerjakan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Segmentasi Customer, Online Marketing, Analisi Swot, Analisis Five Porter’s Forces
Subjects: Marketing > Commercial Products
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Joshua Sitanggang
Date Deposited: 20 Aug 2024 08:49
Last Modified: 20 Aug 2024 08:49
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9845

Actions (login required)

View Item View Item