ANALISIS PROSES BISNIS PEMASARAN DI PT LEMBAGA SERTIFIKASI PROFESI TEKNIK MANAJEMEN INDUSTRI

Lengkong, Adinda Okta Tiara (2024) ANALISIS PROSES BISNIS PEMASARAN DI PT LEMBAGA SERTIFIKASI PROFESI TEKNIK MANAJEMEN INDUSTRI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
00.cover.pdf.pdf - Accepted Version

Download (146kB)
[thumbnail of Bab 1-3] Text (Bab 1-3)
01. BAB I-III.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (133kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
02. BAB IV.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (158kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
03. BAB V.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (11kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf.pdf - Accepted Version

Download (9kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (81kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis proses bisnis khususnya bagian pemasaran pada PT Lembaga Sertifikasi Profesi Teknik Manajemen Industri. Analisis proses bisnis perlu dilakukan karena ada beberapa alasan diantaranya adalah untuk memperkuat posisi perusahaan, mengantisipasi masalah dan untuk mengetahui kelemahan dari perusahaan. Pemasaran adalah hal yang sangat penting dalam suatu perusahaan, dengan melakukan pemasaran, produk akan tersampaikan ke konsumen yang tepat dengan produk yang dipasarkan. Salah satu bidang yang perlu diperhatikan adalah media sosial sebagai media pemasaran. Dengan menggunakan media sosial, pasar dan konsumen yang dijangkau lebih luas dan juga bisa tepat sasaran, konsumen yang membutuhkan sertifikasi bisa mendapatkan informasi melalui media sosial dan juga iklan yang dipasang.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Analisis, Proses Bisnis, Pemasaran
Subjects: Management > Business Process Management
Marketing > Branding (Marketing)
Business
Management > Business Plan > Business
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Adinda Okta Tiara Lengkong
Date Deposited: 24 Aug 2024 04:40
Last Modified: 24 Aug 2024 04:40
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9927

Actions (login required)

View Item View Item