Karnila, Fitri (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI WORD OF MOUTH PADA PT ASOKA PERKASA KEMALA CIPTA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (COVER)
00 Cover.pdf - Accepted Version Download (240kB) |
|
Text (BAB I -III)
01 BAB I-III.pdf - Accepted Version Download (428kB) |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (174kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (186kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (135kB) | Request a copy |
Abstract
Semakin pesatnya perkembangan strategi bisnis menggunakan komunikasi pemasaran diera globalisasi ini, membuat para perusahaan melakukan pemasaran langsung menggunakan jasa Periklanan Media Luar Ruang. PT Asoka Perkasa Kemala Cipta merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa periklanan media luar ruang yang dituntut bisa menghadapi persaingan yang cukup ketat dengan perusahaan sejenis lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan melalui word of mouth pada PT Asoka Perkasa Kemala Cipta. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data yang disajikan dalam penelitian ini diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden. Analisis statistik menggunakan metode Smart-PLS untuk dilakukan pengujian model dan hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Word of mouth. Kepuasaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Word of mouth.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Word of Mouth |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Management > Corporate Strategy Thesis > Thesis (S2) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management |
Depositing User: | Fitri Karnila |
Date Deposited: | 27 Aug 2024 04:31 |
Last Modified: | 27 Aug 2024 04:31 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9974 |
Actions (login required)
View Item |