PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI WORD OF MOUTH PADA PT ASOKA PERKASA KEMALA CIPTA

Karnila, Fitri (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI WORD OF MOUTH PADA PT ASOKA PERKASA KEMALA CIPTA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
00 Cover.pdf - Accepted Version

Download (240kB)
[thumbnail of BAB I -III] Text (BAB I -III)
01 BAB I-III.pdf - Accepted Version

Download (428kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (174kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (186kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (135kB) | Request a copy

Abstract

Semakin pesatnya perkembangan strategi bisnis menggunakan komunikasi pemasaran diera globalisasi ini, membuat para perusahaan melakukan pemasaran langsung menggunakan jasa Periklanan Media Luar Ruang. PT Asoka Perkasa Kemala Cipta merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa periklanan media luar ruang yang dituntut bisa menghadapi persaingan yang cukup ketat dengan perusahaan sejenis lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan melalui word of mouth pada PT Asoka Perkasa Kemala Cipta. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data yang disajikan dalam penelitian ini diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden. Analisis statistik menggunakan metode Smart-PLS untuk dilakukan pengujian model dan hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Word of mouth. Kepuasaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Word of mouth.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Word of Mouth
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Management > Corporate Strategy
Thesis > Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: Fitri Karnila
Date Deposited: 27 Aug 2024 04:31
Last Modified: 27 Aug 2024 04:31
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9974

Actions (login required)

View Item View Item