Rahmasari, Indri Nur (2024) Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kepercayaan pada Minat Siswa SMA/sederajat untuk Memilih Universitas Bakrie. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (COVER)
00. COVER.pdf - Accepted Version Download (672kB) |
|
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (638kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (874kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (197kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (335kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Lembaga pendidikan khususnya perguruan tinggi berperan penting dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia. Persaingan PTS semakin ketat, terutama dalam memperoleh mahasiswa. Agar PTS dapat tetap bertahan dan unggul dalam persaingan maka PTS harus beradaptasi dengan cepat dan terencana untuk menghasilkan inovasi yang mendukung kelanjutan bisnis pendidikannya. Selain itu, penting bagi pengelola PTS mengetahui hal-hal yang menjadi pertimbangan siswa SMA dalam memilih perguruan tinggi dan mempertimbangkan strategi yang akan digunakan untuk menarik minat calon mahasiswa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan kepercayaan pada minat siswa SMA/sederajat untuk memilih U-Bakrie. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian kuantitatif yang digunakan adalah penelitian kausal. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner yang disebarkan dalam bentuk google form melalui QR code. Penelitian ini melibatkan 80 responden yang mewakili siswa SMA/sederajat yang pernah berkunjung ke U-Bakrie. Teknik analisis yang digunakan yaitu Partial Least Square-Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, harga, dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan pada minat siswa SMA/Sederajat untuk memilih U-Bakrie.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra merek, harga, kepercayaan, Universitas Bakrie. dan minat beli |
Subjects: | Social Sciences > Statistics Marketing Industrial & Manufacturing Engineering > Service Industry Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Program Studi Teknik Industri |
Depositing User: | Indri Nur Rahmasari |
Date Deposited: | 29 Aug 2024 10:10 |
Last Modified: | 29 Aug 2024 10:10 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10126 |
Actions (login required)
View Item |