Pengaruh Influencer Marketing, Customer Review, dan Customer Perceived Value Terhadap Purchase Intention Pada Produk Skintific

Putri, Armelita Maharani (2024) Pengaruh Influencer Marketing, Customer Review, dan Customer Perceived Value Terhadap Purchase Intention Pada Produk Skintific. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
00. Cover.pdf - Accepted Version

Download (490kB)
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (454kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (115kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (140kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (556kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh yang diberikan oleh influencer marketing, customer review, dan customer perceived value terhadap niat beli pada produk Skintific. Penelitian ini bersifat deskriptof menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pengikut akun TikTok Skintific dengan sampel sebanyak 100 orang yang ditentukan berdasarkan rumus Cochran. Metode dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda yang diolah menggunakan bantuan perangkat lunak SPSS. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini adalah influencer memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, customer review memiliki pengaruh positif dan signifikan terhdap purchase intention, dan customer perceived value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention pada produk Skintific.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Influencer Marketing, Customer Review, Customer Perceived Value, Purchase Intention
Subjects: Management
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: armelita maharani putri
Date Deposited: 04 Sep 2024 07:42
Last Modified: 04 Sep 2024 07:42
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10215

Actions (login required)

View Item View Item