PENGARUH IKLAN INSTAGRAM DAN SELEBRITI ENDORSEMENT TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG PRODUK UNIQLO INDONESIA

Danis, Moh (2024) PENGARUH IKLAN INSTAGRAM DAN SELEBRITI ENDORSEMENT TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG PRODUK UNIQLO INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
00 Cover.pdf - Accepted Version

Download (430kB)
[thumbnail of Bab I-III] Text (Bab I-III)
BAB I-III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (489kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (611kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (76kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (172kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (201kB) | Request a copy

Abstract

Iklan Instagram dan selebriti endorsement telah menjadi strategi pemasaran yang efektif, masih terdapat beberapa tantangan yang dihadapi oleh perusahaan dalam mengimplementasikan strategi ini. Salah satu tantangan utama adalah bagaimana mengukur efektivitas dari iklan Instagram dan selebriti endorsement terhadap minat membeli ulang terhadap produk Uniqlo Indonesia. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh iklan Instagram dan selebriti endorsement terhadap minat membeli ulang produk Uniqlo Indonesia. Peneleitian ini menggunkana metode atau penedekatakan kuantitatif berdasarkan pada informasi dan statistic Berdaraskan pada latar belakang dan rumusan masalah pada penelitian ini menggunakan kuantitatif untuk mengukur pengaruh iklan instgram dan seleberiti endorsement terhadap minat membeli ulang produk uniqlo Indonesia. Berdasarkan hasil dari uji hipotesis dan hasil yang ditemukan bahwa nilai sig. 0,001 dari tingkat signifikansi 0,05. Membuktikan bahwa terdapat pengaruh Iklan Instagram terhadap Minat beli ulang. Berdasarkan hasil dari uji hipotesis dan hasil yang ditemukan bahwa nilai sig. 0,001 dari tingkat signifikansi 0,05. Membuktikan bahwa terdapat pengaruh selebritis endorsment terhadap Minat membeli ulang.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Iklan Instagram, Selebriti Endorsement, Minat membeli ulang
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Moh Danis
Date Deposited: 02 Sep 2024 08:03
Last Modified: 02 Sep 2024 08:03
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10228

Actions (login required)

View Item View Item