Danis, Moh (2024) PENGARUH IKLAN INSTAGRAM DAN SELEBRITI ENDORSEMENT TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG PRODUK UNIQLO INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Accepted Version Download (430kB) |
|
Text (Bab I-III)
BAB I-III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (489kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (611kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (76kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (172kB) |
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (201kB) | Request a copy |
Abstract
Iklan Instagram dan selebriti endorsement telah menjadi strategi pemasaran yang efektif, masih terdapat beberapa tantangan yang dihadapi oleh perusahaan dalam mengimplementasikan strategi ini. Salah satu tantangan utama adalah bagaimana mengukur efektivitas dari iklan Instagram dan selebriti endorsement terhadap minat membeli ulang terhadap produk Uniqlo Indonesia. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh iklan Instagram dan selebriti endorsement terhadap minat membeli ulang produk Uniqlo Indonesia. Peneleitian ini menggunkana metode atau penedekatakan kuantitatif berdasarkan pada informasi dan statistic Berdaraskan pada latar belakang dan rumusan masalah pada penelitian ini menggunakan kuantitatif untuk mengukur pengaruh iklan instgram dan seleberiti endorsement terhadap minat membeli ulang produk uniqlo Indonesia. Berdasarkan hasil dari uji hipotesis dan hasil yang ditemukan bahwa nilai sig. 0,001 dari tingkat signifikansi 0,05. Membuktikan bahwa terdapat pengaruh Iklan Instagram terhadap Minat beli ulang. Berdasarkan hasil dari uji hipotesis dan hasil yang ditemukan bahwa nilai sig. 0,001 dari tingkat signifikansi 0,05. Membuktikan bahwa terdapat pengaruh selebritis endorsment terhadap Minat membeli ulang.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan Instagram, Selebriti Endorsement, Minat membeli ulang |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Moh Danis |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 08:03 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 08:03 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10228 |
Actions (login required)
View Item |