PENGARUH GREEN PROMOTION TUMBLER DAY TERHADAP LOYALITAS MEREK STARBUCKS SETIABUDI ONE

Rizky, Muhammad Alfian (2024) PENGARUH GREEN PROMOTION TUMBLER DAY TERHADAP LOYALITAS MEREK STARBUCKS SETIABUDI ONE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
00.Cover.pdf - Accepted Version

Download (416kB)
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (648kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (428kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (235kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (245kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Perubahan iklim dan sampah plastik telah menjadi isu utama abad ke-21. Sebagai bagian dari kontribusi terhadap gerakan ramah lingkungan, Starbucks memperkenalkan program "Tumbler Day" yang memberikan diskon kepada pelanggan yang membawa tumbler mereka sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Green Promotion dalam program Tumbler Day terhadap loyalitas merek Starbucks di Setiabudi One. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner. Analisis data dilakukan melalui uji validitas, reliabilitas, regresi linier berganda, serta berbagai uji statistik seperti Uji T, Uji F, dan Koefisien Determinasi (R²). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Green Promotion memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek Starbucks Setiabudi One, baik secara parsial maupun simultan. Dengan demikian, inisiatif Green Promotion dapat dianggap sebagai faktor penting dalam meningkatkan loyalitas merek terhadap merek Starbucks.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Green Promotion, Loyalitas Merek, Starbucks, Tumbler Day, Ramah Lingkungan
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Muhammad Alfian Rizky
Date Deposited: 02 Sep 2024 06:28
Last Modified: 02 Sep 2024 06:28
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10244

Actions (login required)

View Item View Item