Isyahputra, Leo (2017) Konsep Diri Dalam Pembentukan Personal Brand Katanashi Dalam Dunia Cosplay. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00.Cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) | Preview |
Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (165kB) |
|
Text (pdf)
04. BAB Daftar pustaka.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (341kB) |
|
Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (423kB) |
Abstract
Personal brand merupakan hal yang paling penting dalam mengembangkan sebuah usaha. Jika seseorang mampu menciptakan personal brand yang baik maka usaha yang dijalankan dapat berjalan dengan baik. Personal brand yang baik berawal dari konsep diri yang baik. Hal inilah yang diterapkan oleh Dian Pratama selaku Katanashi. Membuka usaha sebagai maker cosplay, Dian telah dikenal sebagai orang yang teliti dan detail dalam membuat kostumnya. Hal tersebut tidak terlepas dari personal brand yang telah terbentuk oleh Dian Pratma melalui proses konsep diri yang sudah melekat didalam dirinya. Peneltian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana konsep diri mampu membentuk personal brand seorang Dian Pratama. Metode penelitian yang dipakai adalah kualitatif dengan metode studi kasus. Pengumpulan data menggunakan wawancara mendalam melalui focus group discusion creative. Hasil yang didapat adalah konsep diri mampu membentuk kesan yang pada akhirnya kesan tersebut menjadi personal brand Dian Pratama selaku Katanashi. Kata kunci : Personal brand, konsep diri, cosplay, Katanashi
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personal brand, konsep diri, cosplay, Katanashi |
Subjects: | Communication Science Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Leo Isyahputra |
Date Deposited: | 11 Sep 2017 11:00 |
Last Modified: | 11 Sep 2017 11:00 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1029 |
Actions (login required)
View Item |