Mulyani, Mulyani (2024) Pengaruh Customer Perceived Value dan Sales Promotion Terhadap Customer Satisfaction (Studi Kasus pada Pelanggan Mie Gacoan Cabang Tebet). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (Cover)
00.Cover.pdf - Accepted Version Download (317kB) |
|
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (609kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (607kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (142kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (171kB) |
|
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (556kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer perceived value dan sales promotion terhadap customer satisfaction (studi kasus pada pelanggan Mie Gacoan Cabang Tebet). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif bersifat deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan teknik convenience sampling. Total sampel data yang diambil sebanyak 100 responden. Analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif, tabulasi silang, uji regresi logistik multinomial, koefisien determinasi, uji t, uji f, dan korelasi spearman. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa customer perceived value tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction pada pelanggan Mie Gacoan Cabang Tebet. Kemudian, terdapat pengaruh sales promotion yang positif dan signifikan terhadap customer satisfaction pada pelanggan Mie Gacoan Cabang Tebet. Sedangkan untuk pengaruh customer perceived value dan sales promotion secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction pada pelanggan Mie Gacoan Cabang Tebet.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Perceived Value, Sales Promotion, Customer Satisfaction |
Subjects: | Customer Satisfaction Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Mulyani Mulyani |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 09:27 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 09:27 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10378 |
Actions (login required)
View Item |