Maria, Maria (2024) Strategi Konten Instagram @Helonco Dalam Membangun Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (00. Cover)
00. Cover.pdf - Accepted Version Download (975kB) |
|
Text (01. BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (02. BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (03. BAB V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (411kB) | Request a copy |
|
Text (04. Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (340kB) |
|
Text (05. Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (823kB) | Request a copy |
Abstract
Fenomena makanan Jepang di Jakarta menjadi perbincangan publik di media sosial Instagram. Selain Sushi dan Ramen yang populer, Mentai Rice Box juga ramai diperbincangkan salah satunya Mentai yang dijual oleh Helo n Co. Mentai merupakan makanan Jepang dengan bahan dasar ikan salmon dan nasi/mie shirataki yang dibalut saus mentai yang khas dan rasa yang tidak terlalu berbumbu serta menggunakan telur ikan terbang (Tobiko) atau telur ikan Kod. Pemasaran ini dilakukan melalui media sosial Instagram karena banyaknya pengguna Instagram di Indonesia. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif secara deskriptif. Hasil penelitian ini telah sesuai dengan strategi content marketing sehingga dapat membangun brand awareness sampai pada tahap brand recall. Namun, karena belum menggunakan influencer untuk melakukan promosi product sehingga @helonco baru bisa sampai pada tahap brand recall. Hal ini mungkin kedepannya bisa menggunakan influencer agar brand awareness @helonco semakin meningkat.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Instagram, Strategi Content Marketing, Brand Awareness, Japanese Food |
Subjects: | Communication Science > Digital Communication Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Maria Maria |
Date Deposited: | 03 Sep 2024 02:21 |
Last Modified: | 03 Sep 2024 02:21 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10379 |
Actions (login required)
View Item |